Sabtu, 20 Mei 2023

5 Merk Lokal Yang Menunjukkan Tas Kanvas Kece, Yuk Dukung Fashion Indonesia!

   Tidak ada komentar     
categories: 

Semenjak adanya pandemi, banyak merk lokal yang berlomba untuk mempertahankan usahanya. Salah satu upaya yang dijalankan yaitu berinovasi. Bentuk keberhasilan inovasi tersebut adalah terciptanya tas berbahan kanvas.

Bahan kanvas merupakan material yang terbentuk dari rami atau kapas yang ditenun. Bahannya yang tebal dan tidak gampang sobek menjadi salah satu daya
tarik pelanggan alasannya cenderung awet bila digunakan dalam rentang waktu panjang. Namun, tas kanvas mampu awet kalau dirawat dengan cara yang benar.

Marak dan hadir di golongan anak muda, tas kanvas ini turut mendukung pertumbuhan fashion di Indonesia, baik wanita maupun laki-laki. Brand lokal ketika ini pun tidak kalah bagus dari brand mancanegara. Untuk jenisnya pun ada aneka macam macam seperti tas pinggang, tas bahu, tas punggung, dan tas tangan. Ini dia 5
tas kanvas dari merk lokal yang wajib kau punya agar gaya dan penampilan kamu makin kece dan ciamik. Let’s take a look!

1. Gladsome.id

Bagi kamu yang suka tampil minimalis tetapi ingin tetap tampil mempesona, Gladsome.id mampu jadi solusi untuk kau. Beragam jenis tas mulai dari tas tangan, tas punggung, hingga tas tangan ada disini dengan warna yang cantik, sehingga tidak butuhtakut untuk memadukannya dengan outfit kau. Cewek kue, bumi,
dan mamba yuk merapat!

2. Vibesbags

Tampil casual juga mampu keren jikalau dipadukan dengan tas dari Vibesbags. Brand lokal ini juga menawarkan produk unisex, sehingga mampu dipakai untuk kalangan wanita dan laki-laki. Tas yang ditawarkan juga dibanderol dengan harga terjangkau, namun mutu yang diberikan tidak murahan.

3. Tropis Studio

Produk tas dari Tropis Studio ini cocok untuk kamu yang colorful dan playful. Paduan
warna cerah dan unik membuattampilan kamu ga norak! Ukurannya yang bermacam-macam juga bisa jadi opsi dengan jumlah kebutuhan yang ingin kamu bawa. Tas tangan warna-warni dari Tropis Studio ini wajib deh kau punya!

4. Canvasliving

Brand setempat unisex yang satu ini punya bagian etnik yang unik pada produk yang dijual. Canvasliving juga memakai sistem kanvas cetak tangan dengan tinta berbasis air. Tas dari Canvasliving mampu kamu padukan dengan outfit apapun
semoga kau mampu tampakmewah dan unik. Selain mewah dan unik, kau juga bisa terlihat eye catchy.

5. Fassy Store

Sesuai dengan slogannya, Being fashionable is easy, Fassy Store membuat tas casual yang trendi. Dipadukan dengan outfit kau, tas dari Fassy Store ini memperbesar kesan yang kece pada diri kamu. Selain banyak jenis modelnya, tas dari merk lokal ini juga mudah untuk kamu dapatkan dengan harga terjangkau.

Tas
kanvas yang ditawarkan dari brand lokal tersebut disajikan dengan mutu yang cantik. Ragam bentuk dan warna cocok untuk kamu yang suka gaya trendi. Dari merk lokal tersebut, tas kanvas mana nih yang telah kamu punya? Yuk dukung merk setempat Indonesia dengan menggunakan produk tersebut.

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya adalah tanggung jawab pengirim.”

Berikan Komentar

Tim Dalam Artikel Ini


Wafiyah Hasnah

Penulis

I never dreamed about success, I worked for it - Estée Lauder


Editor

Penikmat buku dan perjalanan

0 komentar:

Posting Komentar